Halaman

Jumat, 06 Maret 2015

Benar Tapi Tak Berhubungan



     Pada suatu kesempatan saya mendatangi sebuah bank untuk keperluan pembuatan kartu ATM baru guna menggantikan ATM lama yang sudah kedaluwarsa.
Setelah mengisi beberapa data dalam form, dengan segera petugas customer service memprosesnya.
     Sejenak kemudian ia kembali dan mengkonfirmasi beberapa data, salah satunya tentang nomor telepon rumah saya.
     “Mohon maaf, Pak, ini tadi kami coba hubungi telepon Bapak kok
       tidak tersambung ya?”
     “Oh iya.. memang. Karena beberapa hari ini line-nya sedang ada 
       gangguan,” jawab saya menjelaskan.
     “Lho, di rumah saya juga sedang ada gangguan, Pak?”
     “Oh iya? Dimana Mbak tinggal?”
     “Di Pamulang.” Jawabnya singkat.
     “Saya di Ciputat. Di Ciputat sudah tiga hari ini gangguan. Di
       Pamulang sudah berapa lama, Mbak?” Saya melanjutkan tanya.
     “Saya di Pamulang sejak kecil, Pak.”

2 komentar:

  1. CS nya ngaco, kastumernya jg ikutan lebay... ketawanya belakangan soalnya mikir dulu... wakakakakak....

    BalasHapus
  2. update terus tulisannya...saya ngefans dengan gaya bahasanya

    BalasHapus